CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Wednesday, November 14, 2012

Jualan keliling memeriahkan bazaar :D

Aku mengambil wadah plastik dan mengambil beberapa makanan yang sudah dikemas kecil, nasi goreng, lumpiah pisang keju, empek-empek, tahu krispi dan es krim cup super mini.
"Aku keliling yaa, jualin makanannya!" Ujarku senyum lebar
yang lain hanya mengiyakan dan terlarut dalam kemeriahan kuliner ria hari itu.
"eits tunggu!" panggil salah satu temanku
"napa?" jawabku singkat
"jangan lupa nah pake topengnya" ujarnya sambil menyodorkan topeng yang dilapisi bulu berwarna orange itu.
"oiyaaa !! aku lupa ada topengnya...hehehehe" aku cengengesan -_-
Lekas aku menggunakan topeng itu, bagus sih tapi ada satu bagian yang gak bagus dari topeng itu!. Aku gak mau keliling jualan sendirian , jadi aku minta supaya temanku berpartisipasi juga buat jualan keliling. Awalnya Yusuf sama Aswin sangat antusias ngebantuin jualan keliling, tapi karena hujan jadi mereka rada ogah-ogahan.
"decha kamu pake topeng yang warna pink aja, kalo aku yang pake nanti aneh" pinta Yusuf
"oke deh" balasku lalu menukar topeng itu
Nah masalah topeng udah beres, sekarang jualan keeliling! Kita bertiga semengat banget buat ngelarisin dagangan bazaar kelas, apalagi Aswin si jurgan empek-empek, dagangan yang di sponsori Aswin itu laris manis sampai aku aja gak kebagian buat nyicipin, pasti enak deh. Udah selesai jualan gak lupa deh foto-foto :3


0 comments:

Post a Comment